blog
Aplikasi Kasir Online Berbasis Cloud yang Bisa Digunakan Melalui Hp

Aplikasi kasir online saat ini ada yang memiliki teknologi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk monitoring penjualan melalui hp. Salah satunya OASSE bisa mempermudah kegiatan usaha menjadi lebih cepat. Berikut ini keunggulan aplikasi kasir online OASSE yang bisa didapatkan customer.

Pengertian OASSE

OASSE merupakan aplikasi kasir online yang berbasis cloud sehingga mudah digunakan para customer dalam penanganan keuangan melalui hp, tablet, maupun laptop. Kemudahan tersebut dilakukan untuk membantu para pemilik usaha agar mengembangkan bisnis lebih profesional dengan mudah.

Apa Saja Keunggulan OASSE

Aplikasi kasir yang bisa digunakan secara online harus memiliki keunggulan lain untuk mempermudah pengguna. Bahkan harus dipastikan aman dan terpercaya dalam monitor laporan keuangan secara realtime.

Pada aplikasi kasir online OASSE banyak keunggulan yang didapatkan oleh pengguna saat monitor bisnisnya, yaitu:

  1. Monitor barang secara realtime
    Pemilik usaha yang menggunakan OASSE tidak perlu pusing dalam mengolah bisnis dengna fitur yang disediakan. Fitur STOK pembelian dan penjualan bisa memperlihatkan stok barang secara realtime. Pada fitur STOK tersedia notifikasi yang mempermudah dalam pemantauan barang yang dimiliki, yaitu STOK minimal yang memperlihatkan pemilik bisnis untuk menambahkan jumlah barang sebelum habis.
    Selain itu ada STOK OPNAME yaitu laporan barang yang hilang, rusak, maupun kadarluasa agar bisa diperhatikan dengan mudah oleh pemilik usaha.
  2. Melihat data statistik penjualan dengan mudah
    Bukan hanya memperlihatkan stok barang yang ada di gudang secara realtime. Tetapi OASSE juga memberikan kemudahan dalam melihat data stastistik penjualan bagi pemilik usaha. Statistik tersebut bisa digunakan dalam melihat bagaimana perkembangan bisnis yang sedang dijalankan. Selain itu dapat digunakan sebagai pengambilan keputusan untuk langkah selanjutnya dengan tepat.
  3. Laporan transaksi secara berkala
    Menjadi aplikasi kasir online yang terpercaya, OASSE memberikan kemudahan bagi pemilik bisnis dengan sistem yang transparan. Sehingga bisa dilakukan untuk memantau segala transaksi yang digunakan dalam aplikasi tersebut secara realtime.
    Pantauan transaksi tersebut bisa berbentuk laporan berkala yang bisa dijadikan dalam bentuk harian, bulanan, tahunan, atau jangka waktu tertentu secara mudah. Hal itu bisa digunakan untuk mengambil keputusan dalam bisnis.

Tiga layanan tersebut akan memberikan kemudahan yang bisa digunakan oleh OASSE kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan telepon genggap untuk setiap monitor transaksi secara cepat dan realtime.

Kemudahan Penggunaan OASSE

OASSE memiliki tiga keunggulan yang bisa didapatkan oleh pengguna. Tetapi ada satu kemudahan yang dimiliki aplikasi kasir online yang membuat berbeda dengan lainnya, yaitu dapat digunaan melalui hp.

Bukan hanya memberikan laporan transaksi secara realtime, tetapi pengguna bisa menggunakan semua fitur OASSE hanya menggunakan hp yang dapat mempermudah peninjauan dimana dan kapan saja.

Maka OASSE bisa menjadi solusi tepat untuk kebutuhan pengguna yang bisa diakses melalui segala platform yang dimiliki. Bahkan cukup dengan hp saja yang berada digenggaman, pengguna dapat memonitor segala transaksi hanya sekejap.

Kemudahan yang diberikan oleh OASSE cocok digunakan untuk banyak bisnis yang baru berkembang atau baru mulai seperti supermarket, apotek, kuliner, kelontong, retail, dan salon yang mendukung kemudahan laporan keuangan perharinya dan sebagai perkembangan bisnis ke depan.

Apa Saja Paket OASSE

Dalam menggunakan fitur OASSE bisa disesuaikan dengan paket dan kemampuan pemilik bisnis. Sehingga bisa digunakan untuk skala kecil sampai besar. Ada tiga paket untuk menggunakannya yaitu Paket Silver, Paket Gold, Paket Platinum.

Tetapi OASSE memberikan coba gratis yang bisa digunakan untuk merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakanaplikasi kasir onlinesebelum memutuskan pembelian paket.

OASSE akan membantu dalam monitor transaksi keuangan dengan mudah melalui berbagai macam gadget untuk banyak jenis usaha yang dikembangkan.

Bagikan Postingan Ini :